facebook rss daftar isi halaman depan

Laman

Minggu, 02 Januari 2011

the secret

the seciet to you

today is the beginning of my new life
hari ini merupakan awal mulai dari kehidupan baruku

iam starting over today
aku akan memulaisemuanya lagi

all good thingsare coming to me today
hari ini, aku akan menerima hal-hal yang terbaik

iam grateful to be alive
aku bersyukur aku masih bisa menikmati hidup ini

i see beauty all around me
aku menyaksikan berbagai keindahan disekitarku

i live with passion and purpose
aku hidup dengan semangat dan tujuan yang jelas

i take time to laugh and play every day
aku menyempatkan waktuku untuk tertawa dan bergembirasetiap harinya

iam awake ,energized ans alive
aku adalah orang yang penuh energi

i focus on all good things in life
aku selalu fokus pada hal-hal yang positif

and give thenks for them
dan aku selalu bersyukur setiap saat

iam at peace and one with everything
aku berdamai dan menyatu dengan lingkungan

i feel the love, the joy the abundance
aku merasakan kasih sayang dan kebahagiaan yang melimpah

iam free to be myself
aku bebas untuk mengatur diriku sendiri

iam magnificance in human form
aku adalah manusia yang mengagumkan

iam the perfection of life
aku memiliki kehidupan yang sempurna

iam grateful to be me
dan aku bersyukur menjadi aku

today is the best day of my life
hari ini adalah hari yang terbaik dalam hidup



orang kaya semakin kaya orang menengah makin miskin dan orang miskin tambah miskin
karena apa ???
orang kaya jika mendapat uang banyak ia infestasikan kepada yang bisa mendapat uang dan kesenangan ia tunda
orang menengah jika ia dapat uang ,bagaimana ia bisa membelanjakan uang tersebut dan itu mengurangi pengeluaran
orang miskin jika mendapat uang ia kan membelikan untuk kebutuhan dan tak tau apa yang untuk membayar kemudain hari


cuplikan dari design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih aras kunjungan anda di blog mesujiraya
komentarnya saya tunggu mas bro & mbak sist