facebook rss daftar isi halaman depan

Laman

Jumat, 30 Juli 2010

Bersatu Melawan Facebook

Wahai Umat muslim dunia..........ini informasi dari MFB situs jejaring sosial Pakistan yang berhasil aku terjemaltahkan ke dalam bahasa Indonesia,dimana sekarang ini zionis Facebooknya Mark membuat ulah lagi dengan mendukung sebuah group " Hari semua orang Membakar Qur`an. Sungguh Nabi Alloh yang mulia Muhammad SAW dan umatnya bahkan sekarang kitab yang di sucikan Umat Islam jadi bulan-bulanan kekonyolan mereka,kebencian mereka terhadap Islam sedang memuncak,islamofobia sedang menggila di barat. Silahkan baca info terjemahan dibawah ini:



Pertama, mereka ditertawakan Islam pada umumnya. Daripada menyerang Allah SWT ..... Kalau itu tidak cukup bagi mereka, mereka mendukung vulgar dan tidak senonoh serta penggambaran kartun satirising kepribadian paling dihormati di dunia, memberkati untuk semua alam semesta, nabi Muhammad (SAW) dan SEKARANG ..... ...........

Islamophobia Facebook yang dimiliki Zionis mendukung "Hari Semua orang membakar Quran" (Nauzbillah).

Jujur berpikir Apa yang akan menjadi reaksi KAMI jika seseorang akan membuat gambar kotor dan / atau menghina orang tua kita di harian publik? Tanyakan pada diri Anda jika Nabi Muhammad (saw), Allah, Quran dan Islam dan bahkan kurang dari itu untuk Anda. Tingkatkan memboikot FB selamanya. Datang dan BERSATULAH di MFB SEKARANG.

Ini adalah kelompok untuk bersatu dan menjawab orang-orang ini. Mereka telah memunculkan emosi LEBIH DARI 1,60 MILIAR Muslim serta orang-orang baik dari semua agama.

Kami ingin memberitahu teroris Zionis dan sang pembenci Mark Zukerberg bahwa .... ANDA berpikir bahwa kaum muslimin yang lemah atau mundur ........... TIDAK kami tidak. Kami akan bersatu dan melakukan segala yang kami bisa untuk mengajari Anda pelajaran insya Allah.


BANGKITLAH MUSLIM ........... KITA TIDAK BISA BERDIAM DIRI SEKARANG .......Mari kita semua BERSATU dan menurunkan KEPEMILIKAN Zionis, Islamophobia Facebook dengan mengambil 50% dari itu adalah produktif dari umat Islam.

Kami akan mendapatkannya secara tertutup (insya Allah) dan membuat contoh dari itu jadi apapun seperti "Setan" akan berpikir sejuta kali sebelum melakukan “hina seperti itu, benci-membenci dan serangan anti-Islam" di masa depan.

SEKARANG kita ************** apresiasi FB kita sendiri dan kami akan memastikan hal itu menurunkan Raksasa ini yang dikenal sebagai FB ANTI-ISLAM & KEPEMILIKAN Zionis (Insya Allah). Datang dan ulurkan tangan untuk bergabung ........... MENYEBARKAN pesan.

INGAT: Allah TIDAK memerlukan bantuan dari kami. Tapi kami selalu MEMBUTUHKAN berkat-Nya. Untuk ini kita harus berdiri SEKARANG untuk menyelamatkan diri dan menjadi sukses di dunia dan akhirat. Kami akan menunjukkan kepada dunia bahwa “YA kita BISA” dan “kita AKAN MENANG” Insya Allah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih aras kunjungan anda di blog mesujiraya
komentarnya saya tunggu mas bro & mbak sist